Agen : Bahagia di Inter Namun Tak Menampik Jika Ada Tawaran Lain

Gabriel Barbosa Inter Milan, Gabriel Barbosa, Inter Milan, Serie A
Gabriel Barbosa Inter Milan

Gabriel Barbosa yang merupakan penyerang Inter Milan sempat mengatakan bahwa dirinya masih sangat bahagia untuk membela klubnya saat ini walaupun pada dasarnya Ia jarang diturunkan. Namun sang agen menampik bahwa sang pemain telah menutup kemungkinan untuk pindah ke klub lainnya terutama dalam waktu dekat.

Diketahui bahwa Gabigol, panggilan akrab dari Gabriel Barbosa, belakangan diincar oleh salah satu raksasa yang bermain di Liga Inggris yaitu Arsenal. Bahkan Ia diminta untuk pindah pada musim panas mendatang. Akan tetapi Ia  sempat dikabarkan bahwa telah menolak tawaran tersebut karena masih nyaman di San Siro.

Pemain asal Brasil tersebut memang baru bergabung di liga Italia pada musim kompetisi 2016-2017 ini. Sebelumnya Ia bermain di liga negaranya, Santos FC selama tiga musim dan akhirnya berhasil diboyong Inter dengan tebsan hampir 20 Euro dengan masa kontrak selama lima musim.

Catatan sang pemain berusia 20 tahun tersebut bisa dikatakan sangat bagus terutama saat Ia membela timnya di Brazil. Ia mampu mencetak 24 gol dari 83 penampilannya selama tiga musim. Ia pun kini banyak diprediksi sebagai salah satu pemain yang sangat berpotensi untuk menjadi pemain besar dikemudian hari.

Namun kini ia baru dimainkan selama 7 kali oleh Inter sebagai pemain pengganti, dan berimbas dengan jumlah gol yang ia sumbangkan untuk timnya. Ia hanya bisa mencetak sebuah gol pada saat Inter menghadapi Bologna dan mampu membuat timnya meraih poin penuh.

Namun tetap saja ia masih jarang diturunkan bermain secara rutin. Inilah yang membuat kabar dirinya akan hengkang dari Inter walaupun belum sempat menjalani musim  secara penuh.

Sang agen pun meluruskan hal tersebut bahwa kliennya saat ini masih bahagia bersama inter akan tetapi jika ada tawaran yang lebih menjanjikan tentunya mereka akan mencoba meninjau ulang proposal yang akan diberikan dan jika menarik bisa jadi mereka akan menerimanya.

Seperti yang dilansir oleh Tuttomercatoweb, agennya pun mengatakan, “Gabriel adalah pemain Inter. Ketika kami memilih klub ini, kami mengikat kontrak hingga 2021 dan tidak ada klausul khusus yang menuntut dia bermain di sejumlah menit tertentu, apalagi untuk mendapat jaminan starter,”

Ia pun menambahkan,  “Dia bahagia di Milan, dia akan bertarung untuk mendapat tempat. Namun mungkinkah dia pergi pada bulan Juni mendatang? Saya tidak tahu, masa depannya ada di tangan Tuhan, bukan saya.”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *