Agen Klarifikasi Penawaran Napoli Atas Denis Suarez

Denis Suarez Barcelona to Napoli, Denis Suarez Barcelona, to Napoli, Denis Suarez, Barcelona to Napoli,Denis Suarez to Napoli, FC Barcelona, La liga
Denis Suarez Barcelona

Felix Grande selaku agen dari Denis Suarez, angkat bicara tentang tawaran dari klub lainnya yang ditujukan kepada kliennya. Pasalnya hal tersebut tak pernah ada dan ia terima. Serlain itu kliennya juga masih ingin bertahan di Barcelona untuk musim depan.

Denis merupakan pemain gelandang baru dari Barcelona yang baru saja didatangkan pada musim panas lalu dari Villarreal. Sebenarnya Ia juga pernah membela Barcelona pada 2013 lalu selama dua musim dan kini ia kembali lagi dengan biaya klausal buy-back sebesar 3,5 juta Euro dengan lama masa kontrak empat tahun.

Namun sayangnya pada musim ini ia kesulitan mendapatkan tempat di tim inti walaupun sempat menjadi starter, tercatat saat bemain di La Liga Ia telah 22 kali merumput dengan 12 kali sebagai cadangan dan menyumbangkan satu gol pada saat menghadapi Eibar bulan Januari lalu. Ia pun sempat tampil penuh di Champions League walau tak mencantumkan namanya pada papan skor.

Kini Ia dikabarkan akan pindah klub lagi setelah musim kompetisi kali ini berakhir karena diusianya yang masih muda, Ia ingin memiliki jam terbang yang lebih reguler. Apalagi dua musim berikutnya, Barcelona akan merekrut pemain gelandang andalan dari rival abadinya Real Madird yaitu Isco. Tentunya dengan adanya Isco, posisinya pun semakin terancam.

Hal ini sepertinya didengar oleh pelatih Napoli yaitu Maurizio Sarri dan diberitakan bahwa dirinya tertarik untuk memboyong sang pemain dengan rayuan bermain reguler di Serie A.

Namun ternyata hal tersebut dibantah oleh agen dari Suarez. Ia mengoreksi hal tersebut dan  menjelaskan bahwa sang pemain masih ingin berjuang untuk mendapatkan tempatnya di Barcelona. Kliennya pun hingga saat ini masih belum berminat untuk meninggalkan klub.

Kepada Radio CRC, Ia mengatakan,  “Hingga saat ini kami belum mendapat kontak dari Napoli atau klub lain. Denis pun masih melakukan pekerjaanya dengan sangat baik di Barcelona dan memiliki kontrak di sana selama lima tahun. Dalam beberapa bulan terakhir ini, dia sangat berkembang. Dan walaupun dia bukan starter reguler, dia sering terlibat dalam permainan.”

Ia pun menambahkan, “Sudah jelas bahwa semua pemain ingin bermain lebih, tapi ini adalah tahun penuh pertamanya di Barcelona dan itu adalah jalan yang harus dilaluinya. Tahun depan dia pasti akan mendapat lebih banyak ruang.”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *