Neymar Ingin Persembahkan Gelar Treble Kepada Enrique Untuk Terakhir Kalinya

Neymar luis enrique barcelona , Neymar, luis enrique barcelona,Neymar luis enrique, barcelona , Neymar barcelona, luis enrique, La Liga
Neymar – Luis Enrique Barcelona

Pemain dilini serang Barcelona yaitu Neymar, sepertinya ingin melepaskan kepergian pelatihnya saat ini dengan hasil yang memuaskan pada musim kompetisi kali ini. Ia ingin membawa timnya mendapatkan gelar treble winners yang berarti Ia ingin klubnya mendapatkan gelar juara di tiga kompetisi dalam satu musim.

Pelatihnya saat ini yaitu Luis Enrique sebenarnya tak memiliki masalah yang serius sehingga membuat Barcelona menjauh dari peluang untuk meraih gelar Juara, bahkan tercatat selama masa baktinya ia telah mampu mempersembahkan beberapa piala hingga musim ini. Namun masih ada tiga kompetisi yang harus ia tangani sebelum ia benar benar angkat koper dari Camp Nou.

Saat ini Barcelona masih menjalani tiga kompetisi liga domestik dan Liga Internasional, antara lain La Liga, Copa del Rey, dan Champions League.

Dalam perjalanannya di La Liga, mereka telah berada di peringkat kedua selisih dua poin dengan Real Madrid puncak klasemen, dan dengan pertandingan yang masih tersisa, perluang mereka menyalip Madrid masih cukup besar. Namun sayangnya Madrid masih memiliki satu laga yang belum sempat dimainkan.

Di kompetisi lainnya, di Liga Chammpions, mereka juga telah lolos dengan aksi comeback menghadapi Paris Saint Germain dan akan menghadapi jawara Italia yaitu Juventus di babak perempat final.

Dan saat menjalani kompetisi Copa del Rey, mereka telah berada di babak final untuk menghadapi Deportivo Alaves pada tanggal 28 Mei 2017 mendatang.

Memang bagi Neymar, meraih gelar Treble bersama Barcelona bukanlah pertama kalinya. Ia pernah merasakan hal tersebut saat Enrique melatih Barcelona untuk pertama kalinya.

Ia sempat menjelaskan kepada ESPN tentang pendapatnya mengenai peluang mendapatkan gelar tersebut dimusim ini. Ia mengatakan, “Saya kira kami bisa memenangkan treble, jika kami terus konsentrasi dan bahagia,”.

Pemain asal Brasil tersebut juga mengatakan bahwa gelar tersebut tentunya akan menjadi akhir yang sempurna untuk sang pelatih terutama setelah Enrique berterus terang kepada publik tentang rencananya menutaskan kontraknya bersama Barcelona setelah musim kali ini berakhir. Neymar pun mengatakan, “Dia sudah membantu kami di sepanjang musim. Dia membuat kami berkembang dan memenangkan banyak titel juara.”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *