Walau Bahagia, Gelandang PSG Ini Tak Menampik Peluang Bermain di Serie A

marco verratti italy, marco verratti PSG, marco verratti  Paris saint Germain, marco verratti to Juventus, marco verratti, marco verratti to Serie A
Marco Verratti Italy 2017

Pemain andalan dari lini tengah  Paris Saint Germain yaitu Marco Verratti, belum lama ini menegaskan bahwa dirinya memang masih bahagia bersama klubnya di Liga Prancis. Pasalnya banyak kabar yang beredar bahwa dirinya akan bergabung menuju kampung halamannya di Italia dan bergabung dengan klub yang sudah lima kali berturut turut menjuarai Liga domestik yaitu Juventus.

Namun sang pemain berkebangsaan Italia tersebut pada dasarnya tak menepis sama sekali tentang kabar tersebut. Ia juga sudah memikikirkan bahwa seandainya Ia harus pergi dari  klubnya dimasa yang akan datang, Ia pun pada dasarnya tak mempermasalahkan untuk kembali lagi membela salah satu klub di Seria A.

Verratti memang belakangan dikabarkan untuk angkat koper dari klubnya setelah ia mampu menampilkan penampilan terbaiknya dimusim ini. Setelah Ia dibeli dari klub Italia yaitu Pescara dengan kontrak selama lima tahun,  Ia pun semakin terasah untuk merobek gawang lawan.

Sebagai pemain gelandang bertahan, pemain bernomor punggung 6 di PSG sudah memasukkan dua buah gol dan empat assist. Sedangkan dalam kompetisi Champions League, Ia juga membantu dua assist untuk rekannya.

Pada kompetisi Piala Dunia yang memasuki babak kualifikasi, Ia pun sempat diturunkan timnnasnya menghadapi Albania dan bertemu dengan rekan senegaranya yang bermain di Serie A. Ia pun mengungkapkan perasaannya kepada Rai Sports,  “Rekan setim saya amat dekat dengan saya, saya merasa seperti di rumah di sana dan akan terus berterima kasih pada fans PSG. Saya baik-baik saja di Paris. Saya akan berbicara dengan klub dan kita akan lihat opsi yang terbaik,”.

Ia pun menambahkan pendapatnya tentang liga domestik negerinya. “Saat ini Saya bahagia di PSG. Serie A liga yang hebat, seperti Spanyol atau Inggris, jika satu hari nanti saya harus pergi dari Paris, saya akan menilai apa yang harus dilakukan. Kini ada tim yang siap berinvestasi, seperti Inter dan Juve. Juve adalah salah satu yang terkuat dan akan terus seperti itu. Saya tidak masalah jika nanti harus main di Serie A.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *